Minggu, 12 Agustus 2018

Khasiat Sehat Mata Softgel

Khasiat Sehat Mata Softgel - Selamat datang di blog www.obatherbalsehatmata.blogspot.com pusat obat, suplemen dan vitamin  mata herbal Berkualitas Terbaik & Terpercaya. Melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk anda "BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Sehat mata softgel merupakan solusi terbaik untuk kesehatan mata yang sudah terbukti ampuh dalam membantu mengatasi, mengobati berbagai macam keluhan atau masalah pada mata.  Anda tidak perlu khawatir obat herbal Sehat Mata Softgel ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, dan lansia. Baca juga: Walatra sehat mata

Khasiat Sehat Mata Softgel

Khasiat Sehat Mata Softgel - Sehat mata softgel merupakan produk herbal yang mana secara khusus di formulasikan untuk anda yang kini ingin menjaga skaligus meningkatkan kesehatan penglihatan mata anda, yang diakibatkan oleh berbagai penyakit mata seperti mata minus, mata katarak, mata rabun dan lain-lain, secara alami, aman, tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Sehat mata softgel ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Serta telah teruji secara klinis dan juga telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata anda. Dan yang lebih istimewanya, semua bahan-bahan yang terdapar dalam Sehat Mata Softgel di olah dengan mesin teknologi canggih dan modern.

Komposisi Sehat Mata Softgel
  • Ekstrak Blueberry
  • Esktrak Green Tea
  • Ekstrak Biji Anggur
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstrak Buah Alpukat
  • Ekstrak Seledri
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Goji Berry
Fakta Ilmiah Kandungan Dari Sehat Mata Softgel



Ekstrak Blueberry 40%
Mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc, dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.

Ekstrak Green Tea/Teh Hijau 10%
Sebuah laporan baru mengenai teh hijau di berikan oleh Biosyntrx Nutritional Biotechnology menunjukkan bahwasannya dengan meminum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan juga memerangi mata kering. Hal tersebut di sebabakan oleh tindakan mempromosikan kesehatan secara signifikan yang di temukan dalam kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) yang kaya akan kandungan katekin di dalamnya.

Ekstrak Biji Anggur 20%
Bahan aktif yang terdapat didalam biji anggur yakni oligomeric proanthocyanidins atau lebih sering kita kenal dengan singkatan OPC. OPC mempunyai kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Ekstrak biji anggur bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes, seperti rabun senja, dan degenerasi makula.



Ekstrak Jeruk Bergamot 5%
Di dalam berbagai jenis penelitian, jeruk bergamot di ketahui mengandung vitamin C yang larut di dalam air serta antioksidan yang kuat. Vitamin C yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu tubuh untuk membentuk dan memilihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang di temukan di dalam kornea mata. Kandungan vitamin A yang terkadung di dalamnya juga dapat meningkatkan kesehatan mata di malam hari, mengurangi resiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Esktrak Bunga Canola 5%
Bunga canola mengandung kadar omega -3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan vitamin A, D, E, dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kadungan vitamin A tinggi dalam bunga canota ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

Ekstrak Wortel 10%
Menurut seorang ahli dokter mata Jill Koury, MD, kekurangan vitamin A dapat menyebabakan bagian luar fotoreseptor mata memburuk. Ini tentu merusak penglihatan normal. aka dari itu mencuki kekurangan vitamin A dengan makanan yang tinggi beta-karoten seperti wortel mampu mengembalikan penglihatan menjadi normal.

Selain vitamin A, wortel juga memiliki kandungan yang cukup kompleks sehingga sangat baik di manfaatkan sebagai minuman, cemilang dan juga sayuran. Adapun kandungannya diantaranya adalah vitamin A, B1, C, kalsium, fosfor, beta karoten juga zat besi.

Ekstrak Alpukat 5%
Dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. bahkan, menurut American Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung didalam alpukat dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.

Ekstrak Seledri 5%
Tak banyak yang mengetahui, bahwasannya seledri sangat baik untuk kesehatan, salah satunya untuk mata. Di dalamnya sendiri terkandung kalsium, vitamin, kalium dan juga magnesium. Adapun mengonsumsi 2 tangkai seledri besar saja, maka dapat memberikan kontribusi sampai 10% dari kebutuhan harian kita akan vitamin A. Kandungan vitamin A yang terkandung dalam sayuran yang satu ini sendiri di ketahui mampu mencegah dan mengobati penyakit mata secara alami mulai dari katarak, mata minus, mata merah, mata silinder dan lainnya.

Ekstrak Ginkgo biloba 2,5%
Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari bahan alami yang satu ini. Selain untuk kesehatan tubuh, bahan herbal yang satu ini juga sangat baik untuk kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan keruksakan radikal bebas yang dapat membanhayakan kornea, makula dan retina. Selain dari pada itu, beberapa ahli telah menmukan bahwasannya ginkgobiloba efektif dalam menurunkan resiko degenerasi makula terkait usia berkat faktor pengektifan trombosit dan pencegahan keruksakan membran yag di sebabakan oleh radikal bebas. Ekstrak dari bahan alami yang satu ini juga baik untuk mencegah sekaligus mengatasi mata glaukoma.

Ekstrak Goji Berry 5%
Goji berry mempunyai kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia

Khasiat dan Manfaat Sehat Mata Softgel:
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Mampu memperbaiki sirkulasi pada mata
  • Menurunkan resiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mencegah dan mampu mengobati mata katarak, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus/robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pterigium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.
Testimoni Pengguna Sehat Mata Softgel Yang Sudah Terbukti Sembuh





Jadi tunggu apalagi?? Ayo atasi penyakit mata yang anda deritai saat ini dengan mengkonsumsi obat herbal Sehat Mata Softgel yang sudah terbukti ampuh mampu mengobati, mencegah berbagai keluhan penyakit pada mata sampai tuntas. Ayo Pesan Sekarang Juga & Buktikan Sendiri ! 


RincianProduk
Nama ProdukWalatra Sehat Mata Softgel
Isi100 softgel
Harga Rp.425.000-,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiEkstrak Green Tea 10%,Ekstrak Biji Anggur 20%,Ekstrak Jeruk Bergamot 5%,Ekstrak Bunga Canola 5%,Ekstrak Bunga Matahari 2,5%,Ekstrak Acai Berry 5%,Ekstrak Goji Berry 5%,Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Seledri 5%, dll,
Aturan Konsumsi Orang dewasa: 2x2 softgel/hari
Anak-Anak: 2x1 softgel/hari
BPOMWalatra sehat mata softgel sudah terdaftar di bpom dengan walatra hatma TR183312011
Kode ProdukWSML adalah kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan walatra sehat mata softgel




PROMO!! BELI LEBIH DARI 2 BOTOL KE ATAS GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA



Cara Pemesanan Sehat Mata Softgel

Untuk pemesanan Sehat Mata Softgel caranya mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS ke: 082-315-711-171 dengan mencantumkan format WSML seperti berikut ini:

Format Pemesanan Sehat Mata Softgel
Anda ketik.. 
(Kode produk) WSML: Jumlah pemesanan: Nama lengkap:  Alamat lengkap: No HP: Kirim ke SMS/WA ke: 082-315-711-171 
Contoh Pemesanan 2 Botol
WSML : 2 botol: elma astuti: Jl. Pancoran Indah no.598 Jakarta selatan: 085.000.xxxx Lalu kirim ke: 082-315-711-171
INGAT! WSML adalah kode produk yang wajib di cantumkan di setiap pemesanan agar pemesanan langsung kami kirim dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.
Transfer Pembayaran Ke No Rekening Bank Kami Dibawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar