Selasa, 25 Juni 2019

Obat Alami Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Selamat datang di blog kami, disini kami selalu memberikan informasi tentang kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Di samping itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai jenis penyakit menggunakan obat herbal alami yang sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips Obat Alami Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Obat Alami Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil


Bersih Wanita kini hadir menjadi solusi yang tepat, aman dan nyaman untuk mengatasi semua masalah kewanitaan. Mulai dari meningkatkan kualitas seksual, menyehatkan organ intim dan meningkatkan kesuburan wanita secara alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif apapun. Selain itu, Bersih Wanita tentu sudah mendapatkan perijinan resmi dari BPOM RI (TR173307361). Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan khasiat obat herbal ini karena sudah terjamin dengan baik dan tentunya sangat aman untuk di konsumsi.

Bersih Wanita memiliki sejumlah kandungan zat aktif yang mampu merawat serta meningkatkan daya vitalitas kewanitaan anda. Khasiat tersebut didapat dari semua bahan dasar yang digunakan Bersih Wanita, yakni Kunyit, Daun Sirih, Kayu Manis, dan Manjakani.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Komposisi Bersih Wanita

1. Kunyit
Kunyit adalah tanaman herbal asli india dan asia. kunyit memang lebih sering digunakan sebagai bahan bumbu masakan daripada untuk pengobatan. Kunyit memiliki beberapa kandungan gizi, zat perwarna, minyak atsiri, dan senyawa bioaktif utama yakni kurkumin. berbagai penelitian telah melaporkan bahwa terdapat aktivitas antimikroba spektrum luas termasuk aktivitas antibakteri, antivirus, antijamur dan antimalaria didalam kunyit.

2. Daun sirih 
Selain kunyit, daun sirih hijau juga sering kali di manfaatkan sebagai ramuan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama berbagai masalah kewanitaan. Salah seorang dokter dari pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB yang bernama Anida Batubara pun telah membuktikan keampuhan yang di miliki daun sirih untuk kesehatan wanita.

Ia pun menambahkan, bahwasannya antiseptik dan juga antibakteri yang terdapat di dalamnya sangat bermanfaat untuk memelihara organ intim wanita serta membantu mengobati dan mencegah keputihan datang lagi. Selain itu, kandungan minyak atsiri yang bersifat sebagai antiseptik dan antijamur tersebut juga berguna untuk mengurangi hingga menghilangkan gatal pada area organ intim.

3. Kayu manis
Manfaat kayu manis untuk wanita nyatanya tidak perlu di ragukan lagi. Karena selain untuk menjaga organ keintiman, kini herba yang satu ini sudah banyak di manfaatkan sebagai bahan dasar produk kecantikan. Adapun khasiat utama kayu manis untuk kewanitaan adalah khasiatnya yang mampu menyuburkan kandungan.

Adapun penggunaan kayu manis dalam mempercepat kehamilan serta menguatkan rahim telah sejak lama di lakukan terutama oleh wanita di Asia. Bahkan banyak dari pada penelitian yang membuktikan bahwasannya khasiat kayu manis sangat efektif dalam meningkatkan kesuburan wanita. Hal tersebut di karenakan kayu manis di ketahui dapat menguatkan rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim wanita akan lebih optimal.

4. Manjakani
Tumbuhan herbal yang satu ini di kenal dengan kandungan senyawa antijamur dan antibakteri yang cukup tinggi. Adapun selain dari pada itu, di dalamnya juga terkandung berbagai kandungan senyawa alami lainnya seperti vitamin A, vitamin C, zat besi, antioksidan, astringent serta selenium.

Adapun senyawa astringent yang terdapat di dalam manjakani di ketahui memiliki kemampuan yang hanya dapat di rasakan oleh wanita, sebab khasiatnya mampu merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur. Dan tanaman manjakani sendiri adalah tanaman yang memiliki jumlah astringent dengan jumlah yang tinggi. Astringent sendiri di hasilkan oleh tannin, ellagic, serta gallio.

Khasiat dan Manfaat Bersih Wanita
  • Mempermudah terjadinya kista dan miom
  • Menjaga kesehatan organ intim wanita
  • Mengatasi masalah kesuburan
  • Mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Membuat organ intim kewanitaan menjadi lebih kesat dan sensitif
  • Membasmi gatal-gatal, keputihan & bau yang tidak sedap
  • Menormalkan PH asam pada organ intim
  • Membersihkan dan merapatkan dinding rahim
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mengembalikan gairah pada wanita saat berhubungan suami istri
  • Membersihkan selepas bersalin/haid
  • Mengatasi permasalahan nyeri haid dan membuat siklus haid menjadi teratur
  • Membersihkan kotoran di selaput vagina
  • Mencegah penuaan dini,dll.
Testimoni Pengguna Bersih Wanita




Tunggu apalagi? Ayo buruan pesan sekarang juga !




Harga Bersih Wanita



Jika anda tertarik atau ingin memesan Bersih Wanita klik gambar dibawah ini.


Ketentuan Pelayanan :
  • Pelayanan Dengan Bayar Setengahnya Terlebih Dahulu lalu barang Dikirim, Setelah barang di terima oleh konsumen silahkan lakukan kewajiban yang harus anda bayar.
  • Berlaku pelayanan Garansi Uang Kembali jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode Obat Atau Produk Harus Sesuai dengan Kode yangn tertera di atas yaitu WBW-L
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah No Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek STATUSNYA BESOK sore atau lusa.
  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.


1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus