Minggu, 16 Juni 2019

Testimoni De Lemon

 Testimoni De Lemon Yang Terbukti Sembuh Dari Penyakitnya 


Berikut ini adalah  testimoni dari  konsumen kami kami yang sudah merasakan langsung akan khasiat dan manfaat De Lemon untuk pengobatan dan juga kesehatan tubuh.


Nama : Dewanti Apriyani
Alamat : Kp.Cikandang Rt.04 Rw.07 Kec.Ngamprah Ngamprah Kab. Bandung Barat 40552
Produk : De Lemon
Keluhan : Menurunkan BB/ Pelangsing

Awalnya saya konsultasi mengenai produk di Toko Asyifa Herbal yaitu QNC, produk yang memang dari awal akan saya beli, namun setelah saya konsul dan tanya" mengenai produk pelangsing diperkenalkanlah saya dengan produk "De Lemon". Saya pun tertarik dan belilah untuk mencoba, karena saya memang sedang melakukan program untuk menurunkan BB. Pertama kali saya konsumsi waktu itu sekitar pagi hari, menjelang siangnya sampai sore rekasinya udah mulai terasa, jadi sering buang air kecil (mungkin itu proses detox nya ya..) dan perut ngerasa kenyang terus sampai ke nafsu makan pun jadi berkurang.

Dilanjutkan lagilah saya konsumsi de lemonnya secara rutin. Alhasil bikin saya kaget, kurang lebih sekitar 1 minggu saya konsumsi bahkan de lemon belum juga habis 1 botol alhamdulillah BB udh turun 5 kg...senang'y saya luar biasa ^^ Terimakasih de lemon sudah bantu proses diet saya dengan efektif hehe Pokonya de lemon bagus banget buat yg mau nurunin BB, rekomendasi TOP dan real testimoni sudah saya rasakan sendiri.




Nama : Drs. Slamet Suryadi
Alamat : Smp Negeri 1 Karangampel Jl. Dampuawang No.87 Karangampel Indramayu Jabar
Produk : De Lemon
Keluhan : Gangguan Pencernaan

Awal mulanya saya kurang yakin produk tersebut bisa membantu mengatasi berbagai masalah gangguan kesehatan. Masalanya banyak produk - produk herbal yang saya konsumsi belum memberikan hasil yang maksimal.Sejak tahun 2006 saya mengalami gangguan sulit BAB, bahkan setiap BAB menetes darah segar akibat ambaien. Pengobatan terus dilakukan dengan obat obat lain namun belum sembuh secara total.Nah kebetulan saya mencoba de Lemon sari jeruk alami murni ini saya konsumsi 3X sehari dengan dosis 2 sendok makan dikonsumsi sebelum makan .Reaksi positip yang saya alami keluar keringan dan sedikit mules diperut dan timbul BAB mencret tapi terasa lancar dan perut jadi nyaman. Ya mungkin proses detoksifikasi yang terjadi pada tubuh sebagai adaptasi. Alhamdulilah hampir setengah botol sudah terlihat hasilnya BAB lancar dan ambaien mengempis .Selamat tinggal ambaien..trimakasih ya Allah telah mempertrmukan dengan de Lemon.

Nama : Rully Rizki
Keluhan : Radang Sakit Tenggorokan
Produk : De Lemon

Hallo, saya mau ngasih kabar, pada hari sabtu saya kena sakit radang tenggorokan. Puncaknya pada hari minggu pagi-pagi. Tenggorokan saya sakit banget. Lalu di siang harinya sekitar jam stengah 12 saya minum setengah botol DE LEMON. Alhamdulillah sekitar jam 2 an sakit radang tenggorokan yang saya derita perlahan membaik. Dan pada malam harinya udh sembuh total. Makasih DE LEMON. DE LEMON MEMANG TOP .


Nama : Fahmi Noor Samsi Pratama
Usia : 19 Tahun
Alamat : Jalan Cilamajang RT 04 RW 06 Kel. Cipawitra Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Produk: De Lemon

Produk De Lemon ini memang sangat memuaskan. Rasanya yang menyegarkan sensasi campuran lemon, madu, dan royal jelly nya terasa nikmat. Selain itu juga dengan mengonsumsi De Lemon ini BAB menjadi Lancar, yang tadinya suka merasa lapar dan kini sesudah konsumsi perut terasa kenyang lebih lama. Untuk Program diet ini saya konsumsi baru sebotol dengan, takaran 2 sendok makan 3 kali dalam sehari, dan hasilnya pun memang ada perubahan berat badan walaupun hanya sedikit. Tapi saya yakin dengan terus mengonsumsinya berat badan saya akan turun. Semoga dengan khasiat De Lemon yang sudah saya rasakan ini, saya sukses menjalankan program diet dengan cepat dan menjadikan tubuh saya ideal. Terimakasih De Lemon.


Itulah testimoni dari para konsumen yang sudah berhasil sembuh berkat mengkonsumsi De Lemon. Tunggu apalagi? Kini giliran Anda untuk membuktikanya sendiri akan khasiat dan manfaat De Lemon ini. 

Khasiat De Lemon 

De Lemon merupakan salah satu produk minuman alami yang diformulasikan untuk membantu menurunkan berat badan atau program diet dengan cepat dan aman dikonsumsi. Hal ini terbukti jelas kandungan di dalamnya terdapat lemon yang dimana memiliki manfaat yang sangat bagus untuk menghancurkan lemak dalam tubuh Anda. 

Selain itu, manfaat dari air perasaan jeruk lemon ini memiliki banyak kandungan vitamin C yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, mendestok tubuh dengan mengkonsumsi sari buahnya dan juga bisa menurunkan berat badan dan diet program tentunya. Selain itu, produk DE Lemon juga telah mendapatkan legalitas dari DEPKES dan juga bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga akan membuat anda lebih aman dan nyaman ketika mengkonsumsi.

Khasiat dan Manfaatnya :
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menurunkan berat badan
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Meredakan sakit demam
  • Membantu penyerapan zat besi
  • Mengobati rematik
  • Menyembuhkan gangguan pernapasan
  • Dll.
Aturan Minum
  • Campurkan 1-2 sendok makan dengan air 150ML persajian
  • Minum 3x sehari untuk program diet
  • Minum 2x sehari untuk memelihara kesehatan dan kecantikan
Keunggulan De Lemon
  • 100% sari lemon murni
  • Dengan madu dan royal jelly
  • Terdaftar di Dinas Kesehatan RI
  • 100% HALAL MUI
  • Tidak mengandung bahan kimia
Detail Produk
  • Nama Produk: De Lemon
  • Isi: 500 ML
  • Harga: Rp.100.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
  • Bentuk: Cair
  • Komposisi: Buah Lemon Organik & Madu, Royal Jelly
  • Kode Produk: DLL (Wajib dicantumkan dalam melakukan pemesanan DE Lemon)
Harga De Lemon

Cara Pemesanan De Lemon

Untuk pemesanan de lemon caranya mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS/WA ke 082-315-711-171 dengan mencantumkan format DLL seperti berikut ini.

Anda ketik..

(Kode Produk) DLL : Jumlah pemesanan: Nama lengkap:  Alamat lengkap: No HP: Kirim ke SMS/WA ke: 082-315-711-171

Contoh Pemesanan 2 Botol

DLL : 2 botol: elma astuti: Jl. Pancoran Indah no.598 Jakarta selatan: 085.000.xxxx Lalu kirim ke: 082-315-711-171

INGAT! DLL adalah kode produk yang wajib di cantumkan di setiap pemesanan agar pemesanan langsung kami kirim dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.


Ketentuan Pelayanan :
  • Pelayanan Dengan Bayar Setengahnya Terlebih Dahulu lalu barang Dikirim, Setelah barang di terima oleh konsumen silahkan lakukan kewajiban yang harus anda bayar.
  • Berlaku pelayanan Garansi Uang Kembali jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode Obat Atau Produk Harus Sesuai dengan Kode yangn tertera di atas yaitu DLL
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah No Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek STATUSNYA BESOK sore atau lusa.
  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.



Posted by: Testimoni De Lemon

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus