Rabu, 30 Januari 2019

Obat Alami Vertigo Tradisional

Obat Alami Vertigo Tradisional dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan yang lain adalah pilihan yang sangat tepat dan aman bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit vertigo, simak ulasan kami berikut ini.

Obat Alami Vertigo Tradisional



Sebelum membahas obat vertigo alami tradisional, mari kita akan bahas apa penyebab vertigi, bahaya vertigo, dan gejala vertigo jika seseorang mengalaminya.Penyakit vertigo merupakan keadaan dimana penderitanya merasa seolah-olah lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang. Kondisi ini juga akan membuat penderitanya kehilangan keseimbangan, sehingga kesulitan untuk sekadar berdiri atau bahkan berjalan. Cara terbaik untuk menggambarkan vertigo yaitu dengan memutar tubuh beberapa kali dan merasakan kondisi yang dihasilkan. Perlu dikethui, vertigo bukanlah nama penyakit.Namun, sebuah kumpulan gejala yang bisa terjadi secara tiba-tiba atau berlangsung selama jangka waktu tertentu dalam satu waktu.

Gejala Vertigo
  • Merasa mual
  • Sakit kepala
  • Berkeringat
  • Dering di telinga atau pendengaran

Penyebab Vertigo 
  • Migrain atau sakit kepala tidak tertahankan
  • Perubahan posisi kepala tertentu
  • Penyakit meniere yaitu gangguan yang menyerang telinga bagian dalam
  • Gangguan pada otak, misalnya tumor
  • Obat-obatan tertentu yang menyebabkan kerusakan telinga 
  • Trauma atau luka di kepala dan leher
Namun sekarang Anda tidak usah lagi khawatir jika mengalami penyakit vertigo. Karena sekarang sudah ada Obat Alami Vertigo Tradisional QnC Jelly Gamat bukan yang lain.

Obat Alami Vertigo Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman&Ampuh



Obat Alami Vertigo Tradisional QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati berbagai permasalahan keluarga tanpa menyebabkan efeksamping untuk kesehatan. QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut yang sudah dikenal di seluruh dunia mempunyai kandungan senyawa atau gizi yang aman penting untuk pencegahan dan pengobatan. Bahkan teripang emas termasuk komodiri unggulan Indonesia untuk eksport. Sudah banyak sekali penelitian yang membuktikan bahwa teripang emas ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat.

Komposisi QNC Jelly Gamat diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit , menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengagtasi vertigo, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.” 
Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml/botol
Harga Rp. 155.000-,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Ekstrak teripang emas (golden stichopus hermani)
Cara Konsumsi *Balita => 2 sendok teh, 1 kali konsumsi
*Anak-anak => 2 kali sehari, 2 sendok makan
*Dewasa => 3 kali sehari, 3 sendok makan
Untuk penyakit luar bisa dioles langsung secukupnya
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan BPOM TR 173301471
Kode Produk QNC-L (kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami)


Harga QnC Jelly Gamat



Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat vertigo alami tradisional untuk penyembuhan penyakit vertigo. Untuk mendapatkan obat vertigo caranya sangat mudah cukup kirimkan format pemesanan seperti berikut ini.

Anda ketik..

(Kode Produk) QNCL : Jumlah pemesanan: Nama lengkap:  Alamat lengkap: No HP: Kirim ke SMS/WA ke: 085223322150

Contoh Pemesanan 2 Botol

QNCL : 2 botol: elma astuti: Jl. Pancoran Indah no.598 Jakarta selatan: 085.000.xxxx Lalu kirim ke: 085223322150

INGAT! QNCL adalah kode produk yang wajib di cantumkan di setiap pemesanan agar pemesanan langsung kami kirim dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.

Transfer pembayaran ke no rekening bank kami dibawah ini:

Untuk no rekening lebih lengkapnya nanti akan kami kirimkan lewat sms/wa jika anda sudah order.

Ketentuan Pelayanan :
  • Pelayanan Dengan Bayar Setengahnya Terlebih Dahulu lalu barang Dikirim, Setelah barang di terima oleh konsumen silahkan lakukan kewajiban yang harus anda bayar.
  • Berlaku pelayanan Garansi Uang Kembali jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode Obat Atau Produk Harus Sesuai dengan Kode yangn tertera di atas yaitu QNCL
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah No Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek STATUSNYA BESOK sore atau lusa.
  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar