Kamis, 20 Juni 2019

Pengobatan Kelenjar Getah Bening Tradisional

Apakah Anda sedang menderita penyakit kelenjar getah bening? Apa anda ingin tahu bagaimana cara mengatasi kelenjar getah bening? Kami akan memberikan solusi terhadap sakit kelenjar getah bening yang anda derita.

Kami sangat merekomendasikan kepada Anda untuk mengkonsumsi obat herbal Kelenjar Getah Bening, obat ini dapat menghilangkan sekaligus mengobati kelenjar getah bening tanpa operasi.

Mengapa QnC Jelly Gamat Ampuh Menghancurkan Kelenjar Getah Bening?

Karena QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berkualitas dan tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat adalah produk asli indonesia yang di produksi oleh CV.Jogja Natural Herbal dan telah mendapatkan registrasi BPOM dengan no POM TR173301471 dan telah bersertifikat HALAL MUI.

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni terdiri dari Ekstrak Teripang Emas, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulasi Nabati, dan Sweetener Stevia.

QnC Jelly Gamat memiliki dua cara pengobatan yaitu dengan cara dioles dan dikonsumsi langsung. Kelebihan ini mungkin tidak didapatkan oleh herbal lainya. Oleh karena itu QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan obat herbal kelenjar getah bening lainya.

Sebelum menjelaskan lebih jauh alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu pengertian tentang penyakit kelenjar getah bening berikut ini.

Penjelasan Tentang Kelenjar Getah Bening

Pengobatan Kelenjar Getah Bening Tradisional - Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati dan yang paling utama yaitu sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem imun dalam tubuh yang terdapat di bagian bawah rahang, ketiak dan pangkal paha. Kelenjar getah bening juga mempunyai peran untuk menangkal dan melawan bakteri, infeksi dan virus yang menyerang tubuh.

Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
  • Pembesaran kelenjar getah bening atau limfadenopati memiliki banyak penyebab. Berbagai keadaan yang dapat menyebabkan kondisi ini antara lain:
  • Keganasan. Terdapat berbagai keganasan yang dapat menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening, misalkan limfoma, leukemia, kegananasan kulit, sarkoma Kaposi atau metastasis
  • Infeksi. Beberapa infeksi yang sering menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening adalah Bruselosis, CMV, HIV, Rubella dan Sifilis.
  • Kelainan autoimun. Berbagai gangguan autoimun dengan gejala pembesaran kelenjar getah bening adalah penyakit lupus, arthritis reumatoid, dermatomiositis
Gejala Kelenjar Getah Bening
  • Bengkak di daerah kelenjar getah bening
  • Berkeringat malam hari
  • Berat badan menurun tanpa sebab
  • Gatal
  • Demam
Itulah pembahasan mengenai penyakit kelenjar getah bening yang perlu diketahui. Untuk anda yang saat ini menderita kelenjar getah bening tidak perlu khawatir, ada obat herbal kelenjar getah bening QnC Jelly Gamat yang ampuh dan aman Tanpa Efek Samping.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang ampuh mengatasi penyakit kelenjar getah bening secara alami tanpa operasi. Obat herbal ini efektif untuk mengobati segala jenis macam penyakit kronis maupun non kronis.

Teripang Emas Bahan Utama QnC Jelly Gamat Efektif  Dan Teruji Khasiatnya

Teripang emas adalah hewan laut yang tergolong kedalam jenis bintang laut. Luar biasanya hewan yang satu ini memiliki manfaat dan khasiat yang efektif terhadap pengobatan. Berbagai penelitian pun telah dilakukan dan ternyata teripang emas benar-benar istimewa. Oleh karena itu Teripang Emas ampuh sebagai obat kelenjar getah bening. Berikut ini beberapa kandungan teripang emas yang perlu anda ketahui:
  • Protein 86,8%
  • Mengandung taurin
  • Mengandung 18 macam asam amino
  • Kolagen 80,8%
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Chondroitin sulfat 
  • Antiseptik alamiah 
  • Omega-3,6, dan 9 
  • Mineral 
  • Saponin 
  • Gamapeptida 
Kesemua kandungan senyawa tersebut sangat bermanfaat yang luar biasa untuk tubuh dalam mengobati kelenjar getah bening secara alami. Itulah yang membuat QnC Jelly Gamat begitu istimewa dibandingkan dengan obat herbal kelenjar getah bening lainya.

Dan salah satu kandungan alami yang terdapat dalam teripang emas adalah memiliki kandungan Glikosida 0,93 g yang merupakan senyawa alami anti kanker dan tumor. Kandungan ini tersusun oleh 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta menghancurkannya sampai ke akar-akarnya.

Informasi Lengkap Produk QnC Jelly Gamat


DISCLAIMER : Setiap orang memiliki respon yang berbeda terhadap obat herbal qnc jelly gamat, tergantung dari tingkat keparahan penyakit dan kondisi fisik maupun mental pasien

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat


Itulah diatas beberapa kesaksian nyata dari para konsumen kami yang sudah terbukti sembuh dari penyakit kelenjar getah bening. Tunggu apalagi? Kini giliran Anda untuk membuktikanya sendiri akan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat yang luar biasa. Ayo buruan pesan sekarang juga!

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan caranya mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS/WA ke nomor: 085223322150 dengan mencantumkan format QNCL seperti berikut ini.

Anda ketik..
(Kode Produk) QNCL : Jumlah pemesanan: Nama lengkap:  Alamat lengkap: No HP: Kirim ke SMS/WA ke: 085223322150  
Contoh Pemesanan 2 Botol 
QNCL: 2 botol: elma astuti: Jl. Pancoran Indah no.598 Jakarta selatan: 085.000.xxxx Lalu kirim ke: 085223322150 
INGAT! QNCL adalah kode produk yang wajib di cantumkan di setiap pemesanan agar pemesanan langsung kami kirim dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.

Ketentuan Pelayanan :

  • Pelayanan Dengan Bayar Setengahnya Terlebih Dahulu lalu barang Dikirim, Setelah barang di terima oleh konsumen silahkan lakukan kewajiban yang harus anda bayar.
  • Berlaku pelayanan Garansi Uang Kembali jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode Obat Atau Produk Harus Sesuai dengan Kode yangn tertera di atas yaitu QNCL
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah No Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek STATUSNYA BESOK sore atau lusa.
  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda. 



Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh !

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus