Senin, 24 Juni 2019

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Alami

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Alami - Apakah Anda menderita penyakit batu ginjal? Jika iya Anda tidak usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk batu ginjal yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengeluarkan batu ginjal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Batu Ginjal?

Proses terjadinya batu di ginjal disebut nephrolithiasis. Batu ginjal sendiri adalah endapan keras yang terbentuk dari zat yang ada di air kencing.

Penyakit batu ginjal atau kencing batu ini biasanya berukuran sangat kecil atau bisa mencapai sekitar beberapa inci. Sementara itu, ukuran batu yang lebih besar yang mengisi saluran yang membawa kencing dari ginjal ke kandung kemih di sebut batu staghorn.

Penyebab Batu Ginjal

Beberapa hal bisa menjadi penyebab terbentuknya batu ginjal, salah satunya adalah makanan. 

1.Makan daging berlebih
Daging merupakan sumber protein hewani yang mengandung tinggi purin. Purin merupakan suatu mineral yang nantinya akan diubah menjadi asam urat. Asam urat seharusnya dikeluarkan bersama urin, jika menumpuk di ginjal asam urat akan membentuk batu ginjal.

Makanan tinggi protein juga akan menurunkan kadar sitrat dalam tubuh. Sitrat berfungsi mencegah pembentukan batu ginjal. Jadi jika kamu menyukai olahan daging, baik daging sapi maupun ayam batasi konsumsinya ya.

2.Konsumsi makanan laut berlebihan
Kamu suka makan seafood? Udang, ikan, lobster, cumi, kerang dan kepiting memang sangat lezat. Walaupun nikmat dimakan, kamu jangan kebablasan saat mengkonsumsi seafood ya. Karena seafood juga mengandung tinggi purin seperti daging merah yang nantinya akan diubah menjadi asam urat dan berisiko terbentuknya batu ginjal. 

3.Kacang-kacangan
Kamu suka ngemil kacang? Semua jenis kacang, termasuk kacang mede dan almond mengandung tinggi oksalat. Oksalat merupakan salah satu mineral yang dapat membentuk batu ginjal jika kadarnya berlebihan. Oleh karena itu batasi makan kacang ya, agar kadar oksalat di ginjal tidak menumpuk.

4.Obesitas
Berat badan lebih meningkatkan risiko terkena batu ginjal. Penderita obesitas mempunyai kemungkinan terkena batu ginjal 2 kali lipat dari orang dengan berat badan normal. Jadi sebisa mungkin jaga berat badanmu agar tetap normal ya.

5.Dehidrasi
Kurangnya asupan air sehingga terjadi dehidrasi bisa menyebabkan pembentukan batu ginjal. Jika asupan air kurang maka produksi urin juga berkurang. Sehingga zat-zat yang seharusnya dibuang bersama urin mengendap di ginjal dan membentuk batu ginjal. Jadi jangan lupa minum delapan gelas perhari ya.

Gejala-Gejala Batu Ginjal
  • Mual.
  • Nyeri punggung bawah yang berkepanjangan, kadang terasa sampai selangkangan. Pada penderita pria, nyeri juga terasa pada testis dan skrotum.
  • Sakit perut bagian samping dengan durasi bervariasi, mulai dari hitungan menit sampai jam.
  • Gelisah.
  • Tidak dapat berbaring dengan tenang karena sulit mencari posisi yang nyaman.
  • Lebih sering buang air kecil dari biasanya.
  • Sakit saat buang air kecil.
Apabila anda mengalami gejala batu ginjal seperti diatas, maka segeralah lakukan pengobatan agar kondisi yang di alami tidak bertambah parah.

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Alami dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk minuman kesehatan unggulan kami yang diformulasikan khusus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan utama esktrak Teripang Emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma  Xanthorriza,Sweetener Steva, Air RO, Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur.

Selain itu, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM RI NO.POM TR 173301471 & Bersertifikat HALAL sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang tanpa harus khawatir akan menimbulkan adanya efek samping apapun terhadap tubuh.

Teripang Emas bahan utama QnC Jelly Gamat ini mempunyai banyak sekali kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti salah satunya terdapat kandungan senyawa Gamapeptide yang merupakan zat bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti-inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Selain Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), anti septik alamiah, chondroitin, asam amino, omega 3,6, dan 9.

Kandungan asam amino dan glukosaminoglykan (GAGs), yang berkhasiat untuk meregenerasi sel, membantu pertumbuhan sel baru, memperbaiki jaringan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan tersebut juga sangat bagus dan cocok untuk mengobati penyakit batu ginjal.

Teripang emas mengandung Antiseptik alami yang kita tahu sangat berperan dalam membunuh berbagai macam jenis bakteri, virus, dan jamur serta sangat baik dalam menjaga sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas untuk menghindari dari berbagai macam jenis penyakit yang masuk. Terdapat juga kandungan Protein dan Kolagen yang sangat berperan dalam menjaga kesehatan kulit, karena jika kekurangan kolagen dan protein maka kulit akan sangat rentan dan mudah terserang penyakit. 

Anda perlu bukti??

Berikut ini beberapa kesaksian nyata dari para konsumen kami yang sudah berhasil sembuh


Nama : Ulya Farida, 38 thn 
Asal : Kudus, jawa tengah 
Keluhan : Batu Ginjal
Penggunan Herbal : QnC Gamat 

Dulu istri saya pernah mengalami penyakit batu ginjal pada tahun 2014, sehingga harus berobat rutin ke dokter selama hampir 3 bulan dan alhamdulillah bisa luntur dan keluar (waktu itu saya belum mengetahui produk jelly gamat)

Awal bulan juni kemarin istri saya merasakan keluhan yg sama di pinggang sebelah kiri, setelah periksa ke dokter divonis kena batu ginjal, dan rutin minum obat dari dokter tapi tidak ada perubahan. Karena istri saya takut operasi saya coba2 buka internet dan mencari solusi obot herbal untuk batu ginjal tanpa operasi, kemudian saya menemukan obat Qnc jelly gamat, dan langsung saya memesannya. 

Setelah meminum QNC JELLY GAMAT selama 4 hari dengan takaran 3 kali sehari 3 sendok makan, batu ginjal istri saya bisa keluar barengan dengan gumpalan darah, dan rasa sakit di pinggang berangsur hilang. Untuk lebih memastikannya saya bawa istri saya ke dokter urologi dan 

Alhamdulillah dari hasil USG ginjal istri saya NEGATIF sudah BERSIH.
Sekarang istri saya sudah bisa bekerja normal kembali, dan untuk pengobatan saya teruskan sampai habis 2 botol biar bisa sembuh total. Aamiin


Informasi Produk QnC Jelly Gamat 
Harga QnC Jelly Gamat



Cara pemesanan klik gambar di bawah ini


Ketentuan Pelayanan :

  • Pelayanan Dengan Bayar Setengahnya Terlebih Dahulu lalu barang Dikirim, Setelah barang di terima oleh konsumen silahkan lakukan kewajiban yang harus anda bayar.
  • Berlaku pelayanan Garansi Uang Kembali jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode Obat Atau Produk Harus Sesuai dengan Kode yangn tertera di atas yaitu QNCL
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah No Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek STATUSNYA BESOK sore atau lusa.
  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.

Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh!

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus